AddThis.com

Share |

Arsip Blog

Cari

Artikel Lainnya

About Me

FB-center
Saya adalah seorang manusia biasa yang begitu menggemari informasi dan pengetahuan yang berarti,dan senang untuk berbagi informasi yang saya tahu pada siapa saja,hususnya tentang facebook. Dalam Blog ini saya menyajikan berbagai hal tentang Facebook, trik, tips, dan tutorial facebook menjadi sajian utama blog ini, dan tidak ketinggalan berbagai informasi, tips & trik, serta tutorial dan berita seru terbaru dari Facebook maupun situs bermanfaat lainnya.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Upload Foto Pasien, Perawat Dipecat

facebookLagi-lagi kasus pemecatan terjadi berhubungan situs pertemanan facebook. Karena memajang foto sinar x milik seorang pasien dua orang perawat dipecat. Hal ini terjadi oleh dua orang perawat Mercy Walworth Medical Center Wisconsin, AS.

Mereka memotret foto sinar X milik seorang pasien dengan handphone, karena mereka menduga ada benda aneh yang berada pada rektum pasien yang dianggaph alat bantu seksual. Karena menganggap itu lucu, foto tersebut akhirnya diupload di facebook.

Ternyata perbuatan kedua perawat tersebut diketahui, ada seorang karyawan rumah sakit yang menelepon polisi. Dan karena perbuatan iseng tersebut kedua perawat itu harus rela keluar dipecat dari pekerjaan mereka.

Ingin tahu foto tersebut? sayangnya foto tersebut sudah di delete dari album facebook sebelum ramai dilihat orang banyak..hehehe (kasian tau pasiennya)

*Makanya kalau Anda mau iseng dengan seseorang di facebook dipikir-pikir dulu ya

alexa traffic graph

Artikel terkait

MPR

Powered by  MyPagerank.Net

alexa traffic info

alexa site info

flag counter

free counters

G! analytics

histats

AddThis.com

Share |