AddThis.com

Share |

Arsip Blog

Cari

Artikel Lainnya

About Me

FB-center
Saya adalah seorang manusia biasa yang begitu menggemari informasi dan pengetahuan yang berarti,dan senang untuk berbagi informasi yang saya tahu pada siapa saja,hususnya tentang facebook. Dalam Blog ini saya menyajikan berbagai hal tentang Facebook, trik, tips, dan tutorial facebook menjadi sajian utama blog ini, dan tidak ketinggalan berbagai informasi, tips & trik, serta tutorial dan berita seru terbaru dari Facebook maupun situs bermanfaat lainnya.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Mengatur Profile Facebook Untuk Bisa Dilihat Semua Orang

Profil facebook Anda ingin bisa dilihat semua orang ? tapi bagaimana caranya? kan facebook tidak mengizinkan user melakukan hal tersebut. Ups kata siapa? hari ini facebook membuat satu artikel yang saya sudah siapkan sia-sia dengan judul "cara setting facebook agar bisa dilihat banyak orang" (belum diposting). Padahal beberapa hari mendatang saya ingin meemposting aritkel itu, namun apa boleh buat nasi telah jadi bubur? (ternyata enak juga buburnya)

Dahulu kala sejak lahirnya firaun, eh maksudnya facebook kita tidak diizinkan untuk membuka (dilihat) profil kita untuk semua orang (everyone), facebook hanya mengizinkan profil kita dilihat dengan pilihan teman(friend), temannya teman(friends of friends), atau jaringan dan teman saya (my networks and friends). Dan hari ini ada berita baik bagi setiap orang yang ingin eksis (apa narsis ya?) atau ingin dapat profil facebooknya dilihat semua orang seperti friendster mainan kita "zaman dulu" karena mulai hari ini facebook memfasilitasi profil kita untuk dapat dilihat semua orang (everyone) seperti yang sudah dibahas di blog facebook.

Berikut cara profil facebook agar dapat dilihat semua orang:

Klik settings (di sebelah atas) > privacy settings > profile > bagian profile ganti jadi everyone

atau klik dini dan bagian profile ganti jadi everyone


Artikel dari blog facebook


Selamat bereksis di facebook, awas jangan terlalu narsis karena "facebook dapat menyebabkan kanker, jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin" ! kalau maen facebook sambil ngerokok

alexa traffic graph

Artikel terkait

MPR

Powered by  MyPagerank.Net

alexa traffic info

alexa site info

flag counter

free counters

G! analytics

histats

AddThis.com

Share |