AddThis.com

Share |

Arsip Blog

Cari

Artikel Lainnya

About Me

FB-center
Saya adalah seorang manusia biasa yang begitu menggemari informasi dan pengetahuan yang berarti,dan senang untuk berbagi informasi yang saya tahu pada siapa saja,hususnya tentang facebook. Dalam Blog ini saya menyajikan berbagai hal tentang Facebook, trik, tips, dan tutorial facebook menjadi sajian utama blog ini, dan tidak ketinggalan berbagai informasi, tips & trik, serta tutorial dan berita seru terbaru dari Facebook maupun situs bermanfaat lainnya.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Fitur Chat Baru Facebook - Status Offline/Online Kepada Teman Yang Dikehendaki

Hari ini Facebook membuat kemajuan pada fitur chat mereka. Mereka sebisa mungkin menyediakan kebutuhan kita sebagai pengguna. Salah satu cara yang dilakukan adalah menambahkan fitur chat dimana kita dapat mengatur siapa saja yang bisa melihat kita online dan siapa saja yang tidak. Dengan penambahan fitur ini memungkinkan kita menghindar dari kelompok-kelompok teman tertentu yang mungkin saat tertentu kita tidak ingin kontak dengan mereka.

Semisalnya kita sedang berlibur dan tidak ingin kontak dengan rekanan kerja di Facebook, dengan fitur ini kelompok rekanan kerja kita dapat kita offlinekan dan kelompok lainnya tetap dapat melihat kita berstatus online.

Untuk menggunakan fitur ini sebelumnya kita harus mengelompokan teman-teman kita, misal: teman kerja, teman sekolah, dan keluarga. Untuk cara mengelompokan teman silakan baca disini.

Cara mengatur status online/offline kepada kelompok teman tertentu silakan baca detailnya disini.

Mudah-mudahan fitur chat Facebook dapat berkembang lebih jauh lagi seperti nantinya memungkinkan kita untuk chat group (berkelompok) dengan teman-teman kita. Dan juga fitur-fitur lainnya yang dapat menanbah nilai dari Facebook itu sendiri dan kita sebagai pengguna mendapatkan kepuasan dan memberikan kesetian kepada mereka.

alexa traffic graph

Artikel terkait

MPR

Powered by  MyPagerank.Net

alexa traffic info

alexa site info

flag counter

free counters

G! analytics

histats

AddThis.com

Share |