AddThis.com

Share |

Arsip Blog

Cari

Artikel Lainnya

About Me

FB-center
Saya adalah seorang manusia biasa yang begitu menggemari informasi dan pengetahuan yang berarti,dan senang untuk berbagi informasi yang saya tahu pada siapa saja,hususnya tentang facebook. Dalam Blog ini saya menyajikan berbagai hal tentang Facebook, trik, tips, dan tutorial facebook menjadi sajian utama blog ini, dan tidak ketinggalan berbagai informasi, tips & trik, serta tutorial dan berita seru terbaru dari Facebook maupun situs bermanfaat lainnya.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Cheat Pet Society

cheat pet societyEntah mengapa para pencari lewat media om google mampir kesini karena kata-kata Cheat Pet Society. Padahal toh disini tidak ada sama sekali artikel yang membahas tentang cheat pet society. Karena hal ini melanggar peraturan yang bisa menyebabkan Anda di banned oleh penyelenggara Pet Society yaitu Playfish.

Mungkin Anda mengalami kejenuhan di game ini tetapi tidak haruslah memakai sebuah cheat untuk kembali semangat bermain. Bulan februari kemarin memang sempat ada beberapa cheat yang bekerja untuk mendapatkan koin, paw point, atau item-item mahal lainnya. Tapi menurut kabar dari blog, web dan forum yang saya baca, ternyata cheat ini sudah mulai ditambal (ditangani) playfish. Karena cheat adalah hal yang tidak adil dan membuat para pemain game yang jujur kecewa karena sudah susah payah mencapai suatu level tapi ada orang lain mencapai level yang sama cuma dengan sedikit usaha curang.

Namanya juga cheat ya pastinya curang, biasanya para gamer selain membutuhkan cheat untuk mendapatkan sesuatu di game, mereka biasanya memakai cheat sebagai salah satu bahan melepaskan kebosanan dari game yang begitu-gitu saja. Dan mungkin tak lama setelah memakai cheat game tidak akan dimainkan kembali (pengalaman pribadi) karena sudah cukup puas dalam bermain.

Kesal karena masuk halaman ini dan tidak mendapatkan cheat, weits tunggu dulu bukannya saya pelit tidak mau memberikan cheat pet society. Tetapi memang saya sendiri malas mencoba cheat yang sudah ada. Karena sudah pasti cheat akan selalu ditambal (ditangani). Intinya cheat yang lama pasti tidak akan berfungsi dan perlu rajin-rajin mencari cheat yang terbaru. Tetapi kalau ada yang mau usaha dengan jujur di game ini tanpa cheat saya memberikan tips & trik pet society disini

Dari pada saya memberika arikel tentang cheat yang tidak tahu akan tahan/berfungsi sampai kapan. Mendingan saya kasih - link magic ini - yang membahas artikel cheat pet society dalam satu minggu terakhir.

Silakan mencoba dan hati-hati di banned

alexa traffic graph

Artikel terkait

MPR

Powered by  MyPagerank.Net

alexa traffic info

alexa site info

flag counter

free counters

G! analytics

histats

AddThis.com

Share |