AddThis.com

Share |

Arsip Blog

Cari

Artikel Lainnya

About Me

FB-center
Saya adalah seorang manusia biasa yang begitu menggemari informasi dan pengetahuan yang berarti,dan senang untuk berbagi informasi yang saya tahu pada siapa saja,hususnya tentang facebook. Dalam Blog ini saya menyajikan berbagai hal tentang Facebook, trik, tips, dan tutorial facebook menjadi sajian utama blog ini, dan tidak ketinggalan berbagai informasi, tips & trik, serta tutorial dan berita seru terbaru dari Facebook maupun situs bermanfaat lainnya.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Pajang Foto Seksi, Facebook Seorang Model Di Blokir

Toni Ainsworth facebookMemajang foto adalah hobi dari sebagian orang, biar saja dibilang narsis asal fotonya ok orang tidak keberatan melihatnya. Apalagi bila foto yang dipajang adalah foto wanita cantik atau pria tampan. Tapi hati-hati beberapa waktu lalu facebook telah memblokir account seorang model inggris bernama Toni Ainsworth karena menupload foto-foto seksinya yang dianggap tidak senonoh atau terlalu vulgar hingga menyalahi peraturan facebook. Dia menduga ada orang yang melaporkannya karena rasa cemburu.

"Peraturan di facebook menyatakan memperbolehkan untuk mengupload foto selama tubuh kita tertutupi" kata toni dikutip dari The Sun

Peraturan facebook memang dikenal sangat ketat, seperti beberapa kasus sebelumnya tentang foto seorang ibu yang menyusui atau pemblokiran account user bernama aneh yang dianggap account palsu. Pemblokiran biasanya tidak didahului dengan pemberithuan ke sang pengguna jadi disarankan untuk mengetahui peraturan facebook.

Saya harap Anda lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu di facebook dan bukan malah browsing mencari foto-foto yang dianggap vulgar tersebut.




alexa traffic graph

Artikel terkait

MPR

Powered by  MyPagerank.Net

alexa traffic info

alexa site info

flag counter

free counters

G! analytics

histats

AddThis.com

Share |