AddThis.com

Share |

Arsip Blog

Cari

Artikel Lainnya

About Me

FB-center
Saya adalah seorang manusia biasa yang begitu menggemari informasi dan pengetahuan yang berarti,dan senang untuk berbagi informasi yang saya tahu pada siapa saja,hususnya tentang facebook. Dalam Blog ini saya menyajikan berbagai hal tentang Facebook, trik, tips, dan tutorial facebook menjadi sajian utama blog ini, dan tidak ketinggalan berbagai informasi, tips & trik, serta tutorial dan berita seru terbaru dari Facebook maupun situs bermanfaat lainnya.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Dipecat Gara-Gara Mengeluh Di Facebook

facebook kimberley swanSudah banyak memang artikel yang mengatakan jangan terlalu mengekspos sesuatu di facebook. Karena sudah terbukti adanya korban seperti gadis ini yag dipecat gara-gara mengeluh tentang pekerjaannya yang membosankan melalui facebook. Anda mustinya tahu bahwa facebook itu seperti mading yang terus update dan dapat dilihat oleh banyak orang, dan yang paling berbahaya jika bos mengetahuinya.

Adalah Kimberley Swan seorang pekerja Ivell Marketing dan Logistics Limited in Clacton Inggris. Kimberley merasa bosan dengan pekerjaannya sebagai bagian administrasi dan karena dia mengeluhkan di facebook sang bos mengetahuinya dan langsung marah yang kemudian berlanjut dengan pemecatan kimberley dari perusahaan tersebut.

Mengutip dari detik "Kimberley pun shock karena dikeluarkan begitu saja dan harus jadi pengangguran. "Aku bahkan tidak menyebut nama perusahaan, aku hanya mengatakan pekerjaan ini membosankan." akunya membela diri.


Kimberley menambahkan, ia tidak terima dipecat hanya gara-gara komentar di Facebook. Menurutnya, atasannya memang selalu ingin tahu dan itu membuat mereka tampak bodoh.
Nah itulah akibatnya jika terlalu mengekspos sesuatu di facebook, jangan lupa aspek privacy Anda sendiri dan kontrol semua infomasi di facebook. Dan jangan terlalu mudah add dan approve seseorang (tapi gimana? demi blackberry ...hehehe )



 

alexa traffic graph

Artikel terkait

MPR

Powered by  MyPagerank.Net

alexa traffic info

alexa site info

flag counter

free counters

G! analytics

histats

AddThis.com

Share |