AddThis.com

Share |

Arsip Blog

Cari

Artikel Lainnya

About Me

FB-center
Saya adalah seorang manusia biasa yang begitu menggemari informasi dan pengetahuan yang berarti,dan senang untuk berbagi informasi yang saya tahu pada siapa saja,hususnya tentang facebook. Dalam Blog ini saya menyajikan berbagai hal tentang Facebook, trik, tips, dan tutorial facebook menjadi sajian utama blog ini, dan tidak ketinggalan berbagai informasi, tips & trik, serta tutorial dan berita seru terbaru dari Facebook maupun situs bermanfaat lainnya.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Fitur Real Time Home Facebook Sudah Maksimalkah ?

Facebook telah menepati janjinya tentang fitur real-time pada halaman home web mereka. Real-time adalah fitur dimana pengguna(user) tidak perlu melakukan refresh pada halaman untuk mendapatkan update terbaru dari teman-teman mereka. Sayangnya fitur real-time yang diterapkan ini masih mempunyai kekurangan dan masih kalah jauh bila kita menggunakan Facebook Desktop for AIR.

Kekurangan Real-time pada home Facebook dibandingkan dengan Facebook Desktop

1. Home Facebook menampilkan notifikasi update teman yang harus diklik agar update tersebut muncul, sedangkan Facebook Desktop secara otomatis akan memunculkan update tanpa perlu peran dari sang pengguna(user)

*harus diklik

2. Real-time pada home Facebook terkadang tidak terjadi atau terlambat dibandingkan dengan Facebook desktop

3. Real-time pada home Facebook tidak mengupdate komentar terbaru dari update status teman.

*komentar terbaru tidak muncul

Mungkin hal ini tidak begitu dipermasalahkan tapi alangkah baiknya jika fitur-fitur Facebook akan terus dikembangkan dan diperbaiki agar kita sebagai pengguna dapat memperoleh kepuasan menggunakan Facebook dan memberikan kesetiaan untuk terus menggunakan jasa mereka (Facebook).

Oke segitu aja dulu, lagi asyik install xp original gratisan nih , biar kalo kena razia bajakan ga ketangkep

alexa traffic graph

Artikel terkait

MPR

Powered by  MyPagerank.Net

alexa traffic info

alexa site info

flag counter

free counters

G! analytics

histats

AddThis.com

Share |