AddThis.com

Share |

Arsip Blog

Cari

Artikel Lainnya

About Me

FB-center
Saya adalah seorang manusia biasa yang begitu menggemari informasi dan pengetahuan yang berarti,dan senang untuk berbagi informasi yang saya tahu pada siapa saja,hususnya tentang facebook. Dalam Blog ini saya menyajikan berbagai hal tentang Facebook, trik, tips, dan tutorial facebook menjadi sajian utama blog ini, dan tidak ketinggalan berbagai informasi, tips & trik, serta tutorial dan berita seru terbaru dari Facebook maupun situs bermanfaat lainnya.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Orang Indonesia Yang Dipecat Gara-Gara Facebook

Facebook memang situs jaringan sosial yang sudah banyak memiliki anggota termasuk di Indonesia. Berita-berita lalu dalam blog ini menceritakan beberapa orang yang dipecat gara-gara kebodohan mereka di Facebook tetapi semua itu dialami oleh orang luar negeri. Kemarin iseng-iseng saya browsing di kaskus dan menemukan sebuah judul thread yang menarik yaitu "Dipecat gara2 Face book".Pertama kali saya kira itu kasus dari luar negeri eh pas saya baca ternyata orang Indonesia yang mengalaminya. Diceritakan disitu si A dipecat karena menuliskan sebuah kata-kata yang dianggap menghina bosnya.

Berikut cerita asli dari thread kaskus oleh Albertcooool
-----------------------
Hi Bro&Sis

Kemarin gw ketemu temen gw.. dia curhat

di perusahaan dia ada supervisor gitu deh yang ga becus, yg dibenci ama seluruh karyawan, dan dia jadi supervisor gara2 ada hubungan keluarga dan untuk mengisi waktu luangnya sebagai ibu rumah tangga yang nganggur dia jadi supervisor or watever deh

berhubung sering konflik dengan teman gw...
akhirnya temen gw curhat ke facebook

mengatakan isi hatinya disana
"ada nenek2 kesepian di kantor"

ternyata ada anaknya yg baca dan laporin ke dia...


akhirnya secara resmi dia dipecat (dengan pertimbangan demi hubungan keluarga)

menurut gw seh nga fair banget...
tapi mau jadi apa nasi uda jadi bubur...

Semoga ini bisa jadi pelajaran yg berguna yah buat temen2 yang lain
-----------------------

Setelah membaca berita diatas saya menjadi lebih hati-hati untuk menuliskan sesuatu di Facebook. Mohon Anda tidak mengumbar kejelekan atau kebencian terhadap orang lain di Facebook. Waspadalah... waspadalah...

alexa traffic graph

Artikel terkait

MPR

Powered by  MyPagerank.Net

alexa traffic info

alexa site info

flag counter

free counters

G! analytics

histats

AddThis.com

Share |